Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan 1 Tahun 2025 - Berita dan Siaran Pers - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jombang

Pernah jadi pengguna data BPS ? isi link ini yuk s.bps.go.id/skd_jombang  -- Kami bisa di Whatsapp di nomor  085183353517

Butuh data mengenai Kabupaten Jombang ? yuk isi link s.bps.go.id/permintaandata_3517  -- Layanan Pengaduan BPS Kabupaten Jombang dapat disampaikan di s.bps.go.id/pengaduanlayanan_3517  --  

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan 1 Tahun 2025

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan 1 Tahun 2025

28 April 2025 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kabupaten Jombang meraih penilaian SANGAT BAIK dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025 dengan skor Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan sebesar 93,54, Indeks Kepuasan Konsumen sebesar 93,48, dan Indeks Persepsi Anti Korupsi sebesar 96,88 dari skala 100. Hasil ini mencerminkan kualitas layanan, kepuasan konsumen, dan integritas pelayanan yang tinggi di mata masyarakat. Survei ini bukan sekadar angka, tapi menjadi cerminan komitmen kami untuk terus memperbaiki diri dan menghadirkan pelayanan publik yang profesional, bersih, dan terpercaya. Terima kasih atas dukungan pengguna data, karena pelayanan yang baik berawal dari masukan yang jujur dan partisipasi aktif masyarakat.

Laporan selengkapnya dapat diunduh disini
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten JombangJl. Airlangga No. 46A

Telp (62- Jombang 61412

(0321) 861485

  Faks (0321) 87108Email : bps3517@bps.go.id   Web : http:jombangkab.bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik